Kamis, 30 Juni 2011

CU Betang Asi ada di Kuala Kapuas

Tahukah Anda CU Betang Asi ada di Kuala Kapuas?

Selain menjadi anggota yang memiliki banyak fitur kelebihan memadai, CU Betang Asi juga memiiki produk-produk yang menguntungkan untuk Anda. Salah satunya tabungan Mandau-Mandau yang bisa Anda manfaatkan untuk menabung hari-hari. Atau bagi anda seorang guru yang biasanya mengumpulkan tabungan siswa, akan sangat effektif ditabung di sana. Disamping tabungan tersebut aman, bunganya akan didapatkan secara harian 4% tanpa potongan. Kalau tidak salah, hanya dengan membuka tabungan hanya Rp.5.000,- (lima ribu). 
Penasaran?
Dari hasil pembicaraan saya kepada salah satu staf CU Kuala Kapuas, ada anak yang menabung Rp.1.000,-(Seribu rupiah) sampai 5 (lima) kali sehari. Saya bertanya "bagaimana kalau buku tabugannya penuh? Jawaban mereka "Apabila buku  telah penuh maka akan diberikan yang baru secara gratis, biaya hnya dikenakan pada saat membuka tabungan baru saja".

Ini bukan bohongan/penipuan.
Banyak manfaat yang bisa Anda peroleh menjadi anggota. Jangan hanya mendengarkan "katanya...
katanya...katanya...". Sebaiknya Anda langsung mengubungi Kantor di Jl. Seth Adji No. 130 B dan saya yakin Anda akan langsung mendapatkan penjelasan. Dan lebih jelas lagi apabila Anda mengikuti Training/Pelatihan yang hanya dilaksanakan 2 hari (Sabtu dan Minggu).


Sebagai wujud dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan terhadap anggota dan juga lebih memasyarakatkan Credit Union Betang Asi di masyarakat sehingga lebih menguatkan semangat mengembangkan gerakan ekonomi kerakyatan dan rasa percaya anggota terhadap keberadaan lembaga keuangan Credit Union Betang Asi, maka pada hari minggu 26 September 2010 diresmikan kantor pelayanan CU Betang Asi di Kuala Kapuas beralamat di Jl. Seth Adji No. 130 B.

Sumber : CU Betang Asi

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites